Friday 18 May 2012

unTuK DiRimu :::::::::::::::::


Aku ingin sekali menatap wajahmu tapi belum halal bagiku,aku ingin sekali mencium keningmu tapi belum halal bagiku,aku ingin sekali memelukmu tapi belum halal bagiku,aku ingin sekali menghabiskan waktu berdua dengan mu tapi belum halal bagiku,aku ingin berbagi keluh kesahku dengan mu tetapi belum halal bagi ku,aku ingin menjauh dari tapi itu tak sanggup aku lakukan,aku hanya ingin mejaga kesucian cinta ini sebelum datang saatnya,aku ingin tidak menyentuhmu selama ta'aruf ini karena menjaga kesucian seorang wanita,maukah kau berjanji tuk menjaga kesucian cinta kita ini dan mejadi kudrat seorang wanita,aku tunggu kau menjadi halalku.Untuk seseorang yang sangat ku cintai didalam hidupku ini tetapi mungkinkah dia akan datang didalam kehidupan yang nyata ini,aku takut jika sesuatu terjadi padanya,semoga keselamatan dalam dirinya selalu ada..Aamin Ya Rabbal'alamin………










No comments:

Post a Comment